MyMail

Inilah 3 Aplikasi Email Client Terkeren di Android

Inilah 3 Aplikasi Email Client Terkeren di Android

 

giddimint.com –  Saat ini, sebuah email adalah salah satu hal terpenting dibandingkan nomer telepon. Hal tersebut dapat dibuktikan jika Anda ingin log in pada sebuah smartphone Android. Maka Anda harus mencantumkan email didalamnya. Selain itu, email juga diperlukan untuk sign in dalam sebuah aplikasi. Nah, untuk itu sangat haram rasanya bagi Anda jika tidak memiliki email.

MyMail

Tetapi, tak sedikit orang pula yang merasa risih saat ingin mendaftar pada aplikasi. Dituntut untuk memasukkan email. Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang dapat Anda coba dibawah ini. Aplikasi tersebut tidak termasuk aplikasi email client. Apa maksudnya? Maksudnya, Anda tidak harus mencantumkan email saat ingin menjalankan aplikasi tersebut.

Walau merupakan aplikasi email client, namun kualitas dari aplikasi tersebut juga sangat memumpuni loh. Ingin tahu aplikasi apa saja kah itu? Nah, Anda bisa melihatnya melalui review dibawah ini. Check this out!

MyMail

 

Yang pertama adalah aplikasi MyMail. Apa bedanya dengan aplikasi email pada umumnya? Sebenarnya sama saja, namun yang menjadi pembeda adalah tampilan dari MyMail tersebut. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dengan fitur yang lengkap pula. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menggunakan MyMail tersebut.

Evomail

 

Apakah Anda salah satu orang yang identik dengan swipe? Jika iya, maka aplikasi Evomail ini wajib Anda miliki. Semua kegiatan swipe Anda juga akan terstruktur disini. Sehingga daoat dikatakan, aplikasi Evomail ini merupakan aplikasi pendamping swipe. Semua fitur yang ia miliki juga sangat keren. So, mengapa Anda tidak mencobanya?

Boomerang

 

Yang selanjutnya adalah aplikasi Boomerang. Anda tentu tahu aplikasi yang satu ini, bukan? Boomerang adalah salah satu aplikasi perekam sekaligus mengedit video. Hasil video yang didapatkan juga sangat menarik loh. Anda hanya diberi kesempatan merekamnya beberapa detik saja. Namun hasilnya bisa dipercepat dan diulang-ulang. Jika Anda penasaran, Anda bisa mencobanyak sendiri.

Itulah aplikasi email client yang wajib Anda miliki. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan selamat mencobanya! Referensi : http://www.viatekno.com/

 

Baca Juga >>>